Pemilik NIK KTP Bertanda Ini Dapat Rp4,2 Juta Usai Lolos Kartu Prakerja Gelombang 55, Daftar di LINK Resmi INI

- 12 Juni 2023, 19:20 WIB
Pemilik NIK KTP bertand ini dapat uang Rp4,2 juta usai lolos Kartu Prakerja gelombang 55. Daftar mudah login ke link resmi www.prakerja.go.id.
Pemilik NIK KTP bertand ini dapat uang Rp4,2 juta usai lolos Kartu Prakerja gelombang 55. Daftar mudah login ke link resmi www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP bertanda ini dapat uang Rp4,2 juta usai lolos Kartu Prakerja gelombang 55. Daftar mudah login ke link resmi di sini.

Kartu Prakerja gelombang 55 akan dibuka oleh PMO pada Jumat, 16 Juni 2023 mendatang di link resmi www.prakerja.go.id.

Anda bisa Daftar dengan menggunakan NIK KTP kemudian login ke www.prakerja.go.id utnuk dapat Rp4,2 juta di bulan Juni 2023.

Kartu Prakerja 2023 merupakan program beasiswa pelatihan yang diperuntukan bagi angkatan siap kerja dengan tujuan meningkatkan kompetensi kerja.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 55 ke SINI, Ini yang Diperlukan Agar Lolos Dapat Uang Rp 4,2 Juta

Adapun nantinya setiap peserta Kartu Prakerja gelombang 55 yang lolos seleksi selain mendapat Rp4,2 juta juga akan mendapat sejumlah pelatihan keahalian sesuai dengan pilihan atau minat.

Sayangnya tidak semua masyarakat dapat lolos Kartu Prakerja gelombang 55 hanya pemilik KTP dengan tanda khusus yang berpeluang dapat Rp4,2 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah