BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp 10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 55

- 10 Juni 2023, 16:38 WIB
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55 dibuka.
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55 dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55 dibuka.

Ketahui sudah buka! Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor ini masukkan ke situs resmi bisa dapat Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 55.

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, Kartu Prakerja telah menjadi salah satu program unggulan pemerintah Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas dan kompetensi sumber daya manusia.

Program ini mengalami banyak perubahan sejak pertama kali diimplementasikan, namun tujuannya tetap sama: membantu meningkatkan keahlian masyarakat dalam menghadapi persaingan di dunia kerja.

Baca Juga: Selamat! Pendaftar Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 54 Bisa Dapat Rp 3 Juta dari Pemerintah, Daftar Kesini

Pada tahun 2023, Kartu Prakerja mengalami transformasi besar-besaran dengan berfokus sepenuhnya pada peningkatan keahlian peserta.

Dalam kerangka transformasi ini, total insentif pelatihan dinaikkan menjadi Rp 3,6 juta, sementara insentif tunai yang diterima peserta hanya sebesar Rp 600 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x