Karyawan Gaji Rp 3 Juta, Bisa Ajukan Pinjam Uang di Bank BNI Langsung Cair Rp 75 Juta Tanpa Jaminan Non KUR

- 11 Juni 2023, 19:52 WIB
Ilustrasi. Karyawan gaji Rp 3 juta, kini bisa ajukan pinjam uang di Bank BNI langsung cair Rp 75 juta tanpa jaminan dan bukan KUR 2023.
Ilustrasi. Karyawan gaji Rp 3 juta, kini bisa ajukan pinjam uang di Bank BNI langsung cair Rp 75 juta tanpa jaminan dan bukan KUR 2023. /PIXABAY/WonderfulBali

BERITA DIY - Berikut informasi karyawan gaji Rp 3 juta, kini bisa ajukan pinjam uang di Bank BNI langsung cair Rp 75 juta tanpa jaminan dan bukan KUR 2023.

Karyawan dengan gaji sebesar Rp 3 juta kini memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman uang dengan jumlah yang signifikan di BNI Fleksi Aktif.

BNI Fleksi Aktif menawarkan layanan pinjaman uang tanpa jaminan non KUR 2023 yang memungkinkan karyawan aktif berpenghasilan tetap dapat memperoleh dana sebesar Rp 75 juta.

Pinjaman uang langsung cair ini menjadi solusi finansial bagi karyawan yang membutuhkan dana untuk usaha sampingan dalam waktu singkat tanpa harus menyediakan jaminan.

Baca Juga: Tabel Angsuran Pinjaman KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta, Cek Syarat Daftar Online Untuk UMKM Tanpa Agunan

Plafon BNI Fleksi Aktif berkisar antara Rp5 juta hingga Rp500 juta dengan jangka waktu atau tenor sampai 15 tahun, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat dan Ketentuan BNI Fleksi Aktif

Untuk mengajukan pinjaman melalui program BNI Fleksi Aktif, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, di antaranya:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x