Siapkan KTP, Ini Syarat dan Ketentuan Pinjaman Dana di BP Jamsostek Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Berapa Bunga

- 10 Juni 2023, 18:35 WIB
Cermati  cara mengajukan pinjaman di BP Jamsostek cair Rp 25 Juta dengan menyiapkan KTP, berapa bunga pinjaman? lengkapi syaratnya di sini.
Cermati cara mengajukan pinjaman di BP Jamsostek cair Rp 25 Juta dengan menyiapkan KTP, berapa bunga pinjaman? lengkapi syaratnya di sini. /Pixabay /iqbal nuril anwar dari

BERITA DIY - Berikut adalah informasi mengenai cara mengajukan pinjaman di BP Jamsostek cair Rp 25 Juta dengan menyiapkan KTP, berapa bunga pinjaman? lengkapi syaratnya di sini.

BP Jamsostek membuka pinjaman dengan plafon Rp 25 juta lihat dengan teliti artikel ini. Agar paham mekanisme pengajuan.

Siapkan juga KTP dan beberapa dokumen lainya sebelum melakukan pinjaman BP Jamsostek supaya pengajuan Anda langsung diterima.

Bunga yang dibebankan kepada debitur untuk pinjaman BP Jamsostek juga tergolong rendah dan tidak memberatkan.

Baca Juga: Daftar Sekarang! BLT 2 Juta Cair ke 10 Juta Penerima Juni 2023, Cek KTP Kesini Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan

Para debitur nantinya hanya akan menanggung bunga sebesar 1,24 persen saja. Tentunya besaran bunga tersebut sangat ringan.

Pinjaman BP Jamsostek disebut juga dengan Dana Siaga. Untuk cara mendaftar bisa lewat aplikasi JMO Jamsostek yang bisa diunduh di Playstore atau Appstore.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x