RESMI! Ini Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55, Login Prakerja.go.id Sekarang Bisa Dapat Rp4 Juta

- 9 Juni 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi. Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55, cara daftar dan cara dapat Rp4 juta meski tak daftar dengan login prakerja.go.id.
Ilustrasi. Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55, cara daftar dan cara dapat Rp4 juta meski tak daftar dengan login prakerja.go.id. /PEXELS/ Karolina Grabowska

BERITA DIY - Resmi berikut informasi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55. Login ke laman prakerja.go.id sekarnag bisa dapat Rp4 juta tanpa perlu daftar dan lolos seleksi.

Masyarakat masih terus menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 setelah pengumuman penerima gelombang 54 diumumkan.

Kini masyarakat tidak perlu bertanya-tanya lagi, karena PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan jadwal pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 55.

 

Cek kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 ini akan dibuka lengkap cara dapat uang Rp4 juta meski tidak daftar seleksi cukup dengan login ke prakerja.go.id.

Baca Juga: Cair 50 Juta, KUR BRI 2023 Jenis Ini Tanpa Jaminan Cicilan 900 Ribuan! Cek Cara Daftar Online & Tabel Angsuran

Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55

Melalui akun Instagram @prakerja.go.id, PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 akan dibuka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x