Selamat! Anda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 54, Cek Pengumuman Daftar Peserta prakerja.go.id di Sini

- 8 Juni 2023, 11:50 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 54 yang bisa cek ke link berikut dan ciri lolos dapat Rp 4,2 juta. Cek juga syaratnya.
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 54 yang bisa cek ke link berikut dan ciri lolos dapat Rp 4,2 juta. Cek juga syaratnya. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat! Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 54 jika memiliki tanda berikut ini. Cek pengumuman daftar peserta melalui laman prakerja.go.id.

Kartu Prakerja telah menutup pendaftaran gelombang 54 pada 5 Juni 2023 lalu. Daftar peserta lolos siap untuk diumumkan.

Pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja dilakukan secara personal melalui link prakerja.go.id. Sehingga setiap peserta perlu mengakses akun Kartu Prakerja terlebih dulu untuk mengetahui hasil.

Kendati begitu, terdapat sejumlah tanda pemilik KTP lolos Kartu Prakerja bahkan sebelum pengumuman resmi dirilis.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55 Dibuka di Sini, Login prakerja.go.id: Pakai Cara Ini Agar Lolos

Untuk diketahui, program Kartu Prakerja meloloskan setidaknya 10 ribu peserta pada setiap gelombangnya. Melansir prakerja.go.id, pendaftaran gelombang baru dilakukan setiap 2 minggu sekali mulai Juni 2023.

Peserta yang dinyatakan lolos berhak menerima bantuan dana sebesar Rp4,2 juta dengan rincian sebagai insentif tunai Rp700 ribu dan dana pelatihan Rp3,5 juta.

Untuk bisa mendapatkan dana tersebut, peserta perlu melakukan sejumlah tahap pelatihan yang disediakan Kartu Prakerja dan juga menyelesaikannya kemudian mengisi sejumlah survei.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x