Asik! Lolos Kartu Prakerja Gelombang 54 Dapat Rp4,2 Juta, Ini Cara Membeli Pelatihan Online dan Offline

- 8 Juni 2023, 21:10 WIB
Cara membeli pelatihan Kartu Prakerja bagi peserta lolos seleksi gelombang 54 dengan yang Rp4,2 juta.
Cara membeli pelatihan Kartu Prakerja bagi peserta lolos seleksi gelombang 54 dengan yang Rp4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Asik, peserta Kartu Prakerja yang lolos seleksi gelombang 54 dapat manfaat sebesar Rp4 juta. Berikut cara membeli pelatihan secara online dan offline, selengkapnya.

Program Kartu Prakerja gelombang 54 yang dibuka pada Jumat, 2 Juni 2023 dan ditutup pada Senin, 5 Juni 2023 telah mengumukan hasil seleksi dan daftar penerima pada Rabu, 7 Juni 2023.

Pendaftar yang lolos seleksi atau peserta Kartu Prakerja pun mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta yang terdiri atas bantuan biaya pelatihan dan insentif pasca pelatihan.

 

Peserta lolos seleksi pun kemudian wajib membeli pelatihan. Ketahui cara beli pelatihan baik online dan offline dengan saldo Kartu Prakerja berikut ini.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang, Dapatkan Rp6 Juta Jika Gagal Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 55

Seperti tertulis pada postingan akun Instagram @prakerja.go.id, peserta lolos seleksi atau penerima Kartu Prakerja gelombang 54 hanya memiliki waktu selama 15 hari untuk membeli pelatihan pertama.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x