Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55 Dibuka di Sini, Login prakerja.go.id: Pakai Cara Ini Agar Lolos

- 7 Juni 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja  gelombang 55.2023, kapan pendaftaran gelombang 55 dibuka dan aplikasi resmi.
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 55.2023, kapan pendaftaran gelombang 55 dibuka dan aplikasi resmi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakeja gelombang 55 dibuka di sini. Login prakerja.go.id untuk dapat Rp4,2 juta. Pakai cara ini agar lolos.

Kartu Prakerja telah mengumumkan bahwa pihaknya akan menggelar pendaftaran gelombang baru setiap 2 minggu sekali mulai Juni 2023.

Program Kartu Prakerja menjadi salah satu dambaan masyarakat untuk mendapatkan bantuan hingga Rp4,2 juta.

Selain uang tunai, Kartu Prakerja juga membekai peserta dengan keahlian melalui sejumlah pelatihan untuk bersaing didunia kerja secara global.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 55 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id Dapatkan 5 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

Kartu Prakerja baru saja menutup gelombang 54 pada 5 Juni 2023 lalu. Artinya pendaftaran gelombang baru akan dibuka setidaknya tanggal 19 Juni 2023 mendatang.

Bagi pedaftar yang belum berhasil lolos, bisa terus mencoba peruntunganya di Kartu Prakerja hingga berhasil menjadi peserta.

Kartu Prakerja 2023 memberikan bantuan senilai total Rp4,2 juta untuk tiap-tiap peserta dengan rincian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x