Insentif Rp4,2 Juta Kartu Prakerja Gelombang 54 Bisa Hangus Jika Tak Lakukan Ini! Cara Klaim Pelatihan Segera

- 9 Juni 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi cara klaim pelatihan untuk peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 54 karena insentif Rp4,2 juta bisa hangus jika terlambat.
Ilustrasi cara klaim pelatihan untuk peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 54 karena insentif Rp4,2 juta bisa hangus jika terlambat. /Tangkap Layar https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Ketahui cara klaim pelatihan untuk peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 54 karena insentif Rp4,2 juta bisa hangus jika terlambat ambil pelatihan tersaji dalam artikel ini.

Pengumuman program Kartu Prakerja gelombang 54 insentif Rp4,2 juta telah resmi dirilis pada Rabu, 7 Juni 2023 laluoleh pihak Manajemen.

Pastikan nama terdaftar untuk menikmati insentif program mencapai Rp4,2 juta dan segera klaim pelatihan karena dana bisa hangus jika terlambat.

Peserta lolos telah disampaikan sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 54 secara resmi. Bagi nama yang terdaftar sebagai penerima insentif program bisa diklaim sesegera mungkin sebelum terlambat.

Baca Juga: Selamat! Pendaftar Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 54 Bisa Dapat Rp 3 Juta dari Pemerintah, Daftar Kesini

Hal ini dikarenakan peserta lolos hanya diberi waktu selama 15 hari untuk mengambil pelatihan yang diminatinya. Apabila terlambat maka konsekuensinya adalah insentif Rp4,2 juta dan program hangus.

"Kamu hanya punya wkatu 15 hari untuk beli pelatihan pertama! Jika kamu tidak membeli pelatihan sampai 15 hari sejak hari ini. Maka Kartu Prakerjamu akan non-aktif dan kepesertaanmu dicabut," tulis akun instagram @prakerja.go.id pada 7 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x