Pinjaman Online dengan Syarat BPJS Ketenagakerjaan, Tunggu 30 Menit Cair Rp 25 Juta Lewat JMO Jamsostek

- 23 Mei 2023, 17:35 WIB
Cara ajukan uang pinjaman online dengan syarat peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan, hanya tunggu 30 menit bisa cair Rp 25 juta.
Cara ajukan uang pinjaman online dengan syarat peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan, hanya tunggu 30 menit bisa cair Rp 25 juta. /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Berikut cara ajukan uang pinjaman online dengan syarat peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan, hanya tunggu 30 menit bisa cair Rp 25 juta lewat JMO Jamsostek.

Pinjaman online dengan syarat peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan dan KTP kini semakin diminati oleh masyarakat karena kemudahan mendapatkan pinjaman tanpa agunan.

Melalui program Dana Siaga via JMO Jamsostek Mobile, pekerja dapat mengajukan pinjaman online dengan syarat peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan hingga Rp 25 juta.

Proses pengajuan pinjaman online ini tidak memerlukan jaminan tambahan dan hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk dana pinjaman cair ke rekening peminjam.

Baca Juga: Pekerja Cek KTP! Bantuan Rp 600 Ribu Cair ke 10 Juta Penerima Mei 2023, Daftar Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan

Program Dana Siaga memberikan solusi finansial bagi pekerja pemilik BPJS Ketenagakerjaan yang membutuhkan dana darurat dengan cepat dan syarat yang mudah.

Keuntungan lainnya adalah suku bunga yang terjangkau yakni sebesar 1,24 persen per bulan, sehingga peminjam tidak perlu khawatir dengan beban bunga yang tinggi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x