Daftar Pinjol Legal Bunga Rendah: Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Dana Rp25 Juta dengan Cara Ini

- 23 Mei 2023, 11:00 WIB
Informasi syarat dan cara daftar pinjaman pinjol BPJS Ketenagakerjaan Rp25 juta dengan bunga rendah.
Informasi syarat dan cara daftar pinjaman pinjol BPJS Ketenagakerjaan Rp25 juta dengan bunga rendah. /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Segera daftar pinjol legal dengan bunga rendah dengan cara ini peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan dana hingga Rp25 juta.

Terdapat pinjaman online atau pinjol terbaru yang legal dengan bunga rendah dihadirkan oleh BPJS Ketenagakerjaan, simak cara daftar mudah untuk dapat dana.

Dalam program pinjaman online milik BPJS Ketenagakerjaan dalam program Dana Siaga terdapat plafon maksimal yang cukup besar dengan mencapai nominal Rp25 juta.

Selain itu dalam pinjaman BPJS Ketenagakerjaan ini juga memiliki bunga angsuran yang cukup rendah yaitu 1,24 persen dalam hitungan per bulan.

Baca Juga: Siapkan KTP! Pinjol BRI Ini Langsung Cair 25 Juta Tanpa Jaminan Cicilan 100 Ribuan di Pinjaman Online Non KUR

Syarat Daftar Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan

Sebelum nantinya mendaftar, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai syarat atau kriteria siapa saja yang nantinya akan berhak untuk mengajukan.

Berikut merupakan kriteria atau syarat bagi yang akan mengajukan pinjaman dalam BPJS Ketenagakerjaan:

- Seorang pekerja yang telah bekerja pada perusahaan minimal 2 tahun 

- Seorang dengan usia maksimal 55 tahun

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x