Prediksi Dortmund vs PSG Liga Champion Malam Ini! H2H, Susunan Pemain, Link Streaming: Nonton Gratis di SCTV

- 1 Mei 2024, 16:45 WIB
ilustrasi - Predikisi Dortmund vs PSG pada semifinal Leg 1 UCL 2023/24. H2H, Susunan Pemain, Link Live Streaming, nonton Gartis di SCTV.
ilustrasi - Predikisi Dortmund vs PSG pada semifinal Leg 1 UCL 2023/24. H2H, Susunan Pemain, Link Live Streaming, nonton Gartis di SCTV. /PIXABAY/@hpgruesen

BERITA DIY - Berikut ini predikisi pertandingan Dortmund vs PSG pada semifinal Leg 1 Liga Champion (UCL) 2023/2024. H2H, Susunan Pemain, Link Live Streaming, nonton gratis di SCTV jam berapa?

Pertandingan seru yang dapat ditonton secara langsung melalui SCTV dan Vidio pada Kamis 2 Mei 2024. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi panggung ketat bagi kedua tim, mengingat sejarah pertemuan mereka dan ambisi untuk melaju ke final.

Persiapan Tim

PSG menyiapkan pertandingan ini dengan bekal yang kuat setelah memastikan gelar Ligue 1 Prancis 2023/2024.

Meski hasil imbang pekan lalu memutuskan tren kemenangan mereka, hal ini justru memberikan kesempatan bagi PSG untuk mengalihkan fokus sepenuhnya ke Liga Champions.

Baca Juga: Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Atletico Madrid Liga Champions Leg 2 Malam Ini

Pelatih Luis Enrique telah menyiapkan pemainnya dengan baik, memastikan kebugaran tim dan memaksimalkan kekuatan mereka untuk pertandingan di Signal Iduna Park.

Sementara itu, Dortmund masih harus menghadapi tantangan di Bundesliga Jerman, mereka masih bersaing ketat untuk memperebutkan zona Liga Champions.

Meski dalam kondisi yang melelahkan, Dortmund optimis bisa tampil kuat di depan pendukungnya sendiri.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah