Pemilik Nomor BPJS Ketenagakerjaan Ini Bisa Ajukan Pinjaman Online Rp 25 Juta Cara Pengajuan Mudah Cek di Sini

- 18 Mei 2023, 12:10 WIB
Nomor BPJS Ketenagakerjaan ini bisa ajukan pinjaman online Rp 25 juta langsung cair pakai KTP. Syarat dan cara pengajuan mudah di aplikasi JMO Jamsostek Mobile.
Nomor BPJS Ketenagakerjaan ini bisa ajukan pinjaman online Rp 25 juta langsung cair pakai KTP. Syarat dan cara pengajuan mudah di aplikasi JMO Jamsostek Mobile. /Tangkapan layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik nomor BPJS Ketenagakerjaan ini bisa ajukan pinjaman online Rp 25 juta langsung cair pakai KTP. Syarat dan cara pengajuan mudah di aplikasi JMO Dana Siaga.

Pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa ajukan pinjaman online Rp 25 juta di aplikasi JMO PB Jamsostek.

Pengajuan pinjaman online (pinjol) BPJS Ketenagakerjaan 2023 bisa langsung cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan hanya dengan KTP dan login ke aplikasi JMO BP Jamsostek di HP.

Adapun cara pengajuan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan cukup mudah, Anda hanya perlu gunakan HP lalu download aplikasi JMO atau Jamsostek Mobile.

Baca Juga: Cara Buat Akun JMO 2023 untuk Aplikasi BPJS Ketenagakerjaan dengan Mudah dan Cepat

Selanjutnya, login ke aplikasi JMO dengan menggunakan nomor BPJS Ketenagakerjaan dan NIK KTP untuk bisa masuk ke opsi Dana Siaga untuk pengajuan pinjaman online Rp 25 juta.

Bunga yang ditawarkan pinjama online BPJS Ketenagakerjaan relatif rendah hanya berkisar 1,24 persen untuk setiap bulannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x