Pinjaman BCA Online Bisa Langsung Cair Rp 500 Juta, Bunga Rendah, Cek Angsuran Bulanan di Link Simulasi Ini

- 13 Mei 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi - Info pinjaman BCA online bisa langsung cair Rp 500 juta dengan bunga rendah. Cek angsuran bulanan di link simulasi ini.
Ilustrasi - Info pinjaman BCA online bisa langsung cair Rp 500 juta dengan bunga rendah. Cek angsuran bulanan di link simulasi ini. /Unplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman BCA online bisa langsung cair Rp 500 juta dengan bunga rendah. Cek angsuran bulanan di link simulasi yang bakal tersedia.

Daftar pinjaman BCA kini tak hanya bisa dilakukan offline. Dengan perkembangan digital, BCA menghadirkan form online untuk daftar pinjaman.

Salah satu jenis pinjaman yang bisa daftar online yaitu Kredit Multiguna Usaha dari BCA. Pinjaman BCA online ini diperuntukkan bagi para pelaku usaha.

BCA menawarkan pinjaman dengan plafond mulai dari Rp 500 juta, untuk modal kerja atau pun investasi. Tenornya 20 tahun untuk kredit investasi atau 15 tahun untuk installment loan.

Baca Juga: Pinjaman BCA Tanpa Jaminan, Kredit Rp 100 Juta Cair dengan Bunga 1 Persen, Ini Syarat BCA Personal Loan

Mengutip website bca.co.id, Sabtu, 13 Mei 2023, masih ada promo bunga pinjaman BCA spesial Hari Kartini. Bunga pinjaman terendah yaitu 3,21 persen, berikut rinciannya:

- Fix 1 tahun, bunga 3,21 persen, minimal tenor 60 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x