SELAMAT! Cek Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair ke Rekening Bank Lengkap Tanda Penerima Bukan di Eform BRI

- 11 Mei 2023, 18:24 WIB
Ilustrasi cara cek insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair ke rekening bank dan tanda penerima yang lolos bukan di eform.bri.co.id.
Ilustrasi cara cek insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair ke rekening bank dan tanda penerima yang lolos bukan di eform.bri.co.id. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Cara cek insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair ke rekening bank dan tanda penerima yang lolos bukan di eform.bri.co.id untuk tambahan modal usaha tersaji dalam informasi ulasan artikel ini.

Pemerintah menyalurkan subsidi BLT Rp700 ribu untuk para UMKM sebagai modal usaha tambahan setelah program BPUM 2023 diakhiri. Bantuan yang juga disebut sebagai BLT UMKM ini bisa diterima jika lolos dalam pendaftaran.

Apabila lolos, pelaku UMKM akan mendapatkan BLT UMKM Rp700 ribu yang disalurkan ke rekening atau e-wallet yang sudah ditautkan dan terkonfirmasi atas nama pribadi.

Program yang dimaksud untuk mendapatkan subsidi BLT Rp700 ribu UMKM bukan dari BPUM 2023 adalah Kartu Prakerja yang menawarkan insentif uang tunai. Dana insentif tersebut meliputi BLT Rp700 ribu.

Baca Juga: Cek ATM! BLT Rp 600 Ribu SUDAH Ditransfer ke UMKM Ini, Begini Cara Daftar Tanpa Login Eform BPUM BRI 2023

BLT Rp700 ribu dari Kartu Prakerja bersumber dari anggaran insentif yang bisa dicairkan tunai yakni insentif tunai Rp600 ribu dan survei Rp100 ribu.

UMKM yang bisa mendapatkan BLT Rp700 ribu adalah pelaku usaha yang mendaftarkan diri dan diterima sebagai peserta Kartu Prakerja. Apabila nama terdaftar di dashboard akun Prakerja, maka UMKM akan dapat BLT Rp700 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah