Butuh Dana Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan? Ajukan di Pinjol Pinang Flexi Modal KTP Langsung Cair

- 11 Mei 2023, 16:56 WIB
Cek dana pinjaman online BRI tanpa jaminan di pinjol Pinang Flexi modal KTP langsung cair Rp 25 juta dalam 3 menit sesuai limit pinjam uang.
Cek dana pinjaman online BRI tanpa jaminan di pinjol Pinang Flexi modal KTP langsung cair Rp 25 juta dalam 3 menit sesuai limit pinjam uang. /Tangkap layar play.google.com/Pinang Flexi

 

BERITA DIY - Bagi kamu yang butuh dana, pinjaman online BRI tanpa jaminan bisa jadi alternatif. Ada pinjol legal OJK bermodal KTP uang Rp 20 juta langsung cair ke rekening.

Jika Anda dalam kesulitan keuangan dan memerlukan pinjaman uang, aplikasi pinjol legal OJK bisa jadi alternatif untuk dicoba.

Namun, sebelum mengajukan pinjam uang di aplikasi pinjol legal OJK, pastikan Anda telah riset mengenai suku bunga pinjaman online, jangka waktu pengembalian dan limit pengajuan.

 

Salah satu pinjaman online dengan bunga rendah adalah produk pinjol BRI bernama Pinang Flexi yang hanya berkisar 1,42 persen dengan angsuran selama 18 bulan.

Baca Juga: Cuma Syarat KTP Pinjaman Online BRI Rp20 Juta Dijamin Langsung Cair dan Tanpa Jaminan, Begini Cara Daftarnya

Cek simulasi pinjaman online BRI Pinang Flexi berikut:

Kalau Anda pinjam uang sebesar Rp1.000.000 selama 12 bulan, akan dikenakan bunga 1.42 persen per bulan. Cicilan yang perlu dibayar adalah Rp98.334 per bulan, dengan total jumlah pengembalian Rp1.108.008.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x