Ajukan ke SINI, KUR BRI Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan Khusus Pemilik KTP Berciri Ini, Siapkan Berkas Berikut

- 3 Mei 2023, 14:15 WIB
Ajukan ke sini, KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan khusus pemilik KTP berciri ini. Siapkan berkas-berkas untuk mengajukan pinjaman.
Ajukan ke sini, KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan khusus pemilik KTP berciri ini. Siapkan berkas-berkas untuk mengajukan pinjaman. /BeritaDIY/HO/BankBRI Kanca Bantul/Ananda Lukita

BERITA DIY - Ajukan ke tempat berikut, KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan khusus pemilik KTP berciri ini. Siapkan berkas-berkas untuk mengajukan pinjaman.

Pinjaman KUR BRI 2023 memang menarik perhatian banyak pelaku usaha. Apalagi jenis KUR Mikro Bank BRI, yang memiliki plafond besar tapi tak perlu jaminan sertifikat tanah dan sebagainya.

Khusus untuk KUR Super Mikro dan Mikro, BRI memang tidak meminta jaminan lain cukup hanya usaha yang dijalankan pelaku usaha.

Dengan mengajukan KUR BRI Mikro, pelaku usaha bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta. 

Baca Juga: HORE, Pemilik KTP INI Bisa Ajukan KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Dengan rentang limit pinjaman tersebut, pelaku usaha yang membutuhkan uang pinjaman Rp 50 juta bisa memilih mengajuka KUR Mikro Bank BRI.

Mengutip siaran pers BRI, bunga KUR sudah diatur pemerintah yaitu mulai 6 persen per tahun untuk pengajuan pertama, 7 persen pengajuan kedua, 8 persen pengajuan ketiga, 9 persen untuk pengajuan keempat dan seterusnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x