KUR BRI Rp 50 Juta, Tabel Angsuran Ringan Cicilan 900 Ribuan per Bulan, Ini Syarat Pengajuan Cair 2 Hari

- 2 Mei 2023, 12:44 WIB
KUR BRI plafon Rp50 juta dengan tabel angsuran ringan cicilan Rp900 ribuan per bulan, berikut syarat pengajuan pinjaman.
KUR BRI plafon Rp50 juta dengan tabel angsuran ringan cicilan Rp900 ribuan per bulan, berikut syarat pengajuan pinjaman. /BeritaDIY/HO/BankBRI Kanca Bantul/Ananda Lukita

BERITA DIY - Simak informasi KUR BRI plafon Rp50 juta dengan tabel angsuran ringan cicilan Rp900 ribuan per bulan, berikut syarat pengajuan pinjaman.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR menjadi salah satu program pinjaman resmi dari bank dengan angsuran yang cukup ringan.

Hal ini karena adanya subsidi bunga dari pemerintah, sehingga bunga pinjaman pun menjadi berkurang dan dapat meringankan angsuran.

Pinjaman KUR ini dapat diajukan oleh masyarakat khususnya UMKM salah satunya melalui bank BRI sebagai salah satu bank penyalur KUR.

Baca Juga: KUR BRI 2023: Tabel Angsuran Rp 50 Juta, Ini Cara Pengajuan Pinjaman Cicilan Ringan Bunga Rendah

Melalui program KUR BRI 2023 yang dibuka sejak awal Maret 2023 lalu, UMKM bisa mendapatkan pinjaman sebagai tambahan modal usaha salah satunya dengan nominal Rp50 juta.

Akan tetapi tidak semua UMKM dapat melakukan pengajuan pinjaman angsuran ringan ini, terdapat sejumlah syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x