HORE, Pemilik KTP INI Bisa Ajukan KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

- 2 Mei 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi - Hore, pemilik KTP ini bisa ajukan KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, bunga rendah dan tenor panjang. Cek info lengkap di sini.
Ilustrasi - Hore, pemilik KTP ini bisa ajukan KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, bunga rendah dan tenor panjang. Cek info lengkap di sini. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemensosri

BERITA DIY - Hore, pemilik KTP berciri berikut ini bisa ajukan KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, bunga rendah dan tenor panjang.

Di tahun 2023, BRI akan menyalurkan total KUR sebanyak Rp 270 triliun. Pinjaman KUR BRI ini akan diberikan kepada para pemilik usaha berstatus WNI dan memiliki KTP.

Ada tiga jenis KUR BRI 2023 yang ditawarkan kepada masyarakat, yaitu Super Mikro dengan plafond sampai Rp 10 juta, Mikro dengan plafond sampai Rp 100 juta, dan Kecil dengan plafond sampai Rp 500 juta.

Adapun untuk KUR BRI jenis Super Mikro dan Mikro ini tanpa jaminan seperti sertifikat tanah atau kendaraan. Sebab, usaha yang dijalankan sudah dianggap jaminan.

Baca Juga: Info KUR BRI 2023 Hari Ini: Syarat Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Tabel Angsuran, Daftar di kur.bri.co.id?

Bagi pelaku usaha yang ingin mendapatkan KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan tentunya bisa mengajukan KUR Mikro Bank BRI. Bunga KUR BRI ini hanya 6 persen per tahun untuk pengajuan pertama.

Pengajuan KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan ini bisa dilakukan langsung di kantor Bank BRI, tidak ada pengajuan online di kur.bri.co.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x