KUR BRI Rp 100 Juta Cair, Ini Info Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan, Angsuran Rp 1 Jutaan, Tenor Panjang

- 26 April 2023, 14:15 WIB
Info KUR BRI Rp 100 juta cair mulai dari syarat pinjaman tanpa jaminan, angsuran Rp 1 jutaan dan tenor panjang yang bisa didapatkan.
Info KUR BRI Rp 100 juta cair mulai dari syarat pinjaman tanpa jaminan, angsuran Rp 1 jutaan dan tenor panjang yang bisa didapatkan. /BeritaDIY/HO/BankBRI Kanca Bantul/Ananda Lukita

BERITA DIY - Simak informasi KUR BRI Rp 100 juta cair mulai dari syarat pinjaman tanpa jaminan, angsuran Rp 1 jutaan dan tenor panjang yang bisa didapatkan.

KUR BRI masih menjadi jenis pinjaman yang banyak dilirik pelaku usaha. Ketahui, sepanjang tahun 2023 ini BRI akan menyalurkan Rp 270 triliun untuk program KUR.

Pelaku usaha saat ini masih bisa mengajukan KUR BRI 2023. Bagi yang tak ingin ada jaminan, bisa mengajukan KUR Mikro Bank BRI.

KUR tersebut tanpa jaminan sertifikat tanah maupun kendaraan. Sebab, usaha yang dijalankan peminjam sudah menjadi jaminannya.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Rp 100 Juta Cair Tanpa Jaminan buat Pemegang KTP INI, Cicilan Cuma Rp 1 Jutaan per Bulan

Meski tanpa jaminan, KUR BRI jenis Mikro memiliki plafond pinjaman yang besar. Pelaku usaha bisa pinjam uang mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta.

Adapun bunga pinjaman KUR BRI tetap sama yaitu 6 persen per tahun. Sedangkan tenornya juga panjang, bisa sampai 5 tahun lamanya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x