PKH Bulan April Tahap 2 2023 Kapan Cair? Ini Cara Cek Penerima Bansos Online Terbaru Lewat HP

- 27 April 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi. Pencairan bansos PKH di Kantor Pos, cek kapan tahap 2 2023 cair lengkap cara cek penerima terbaru bulan April online lewat HP.
Ilustrasi. Pencairan bansos PKH di Kantor Pos, cek kapan tahap 2 2023 cair lengkap cara cek penerima terbaru bulan April online lewat HP. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak informasi Program Keluarga Harapan (PKH) bulan April Tahap 2 2023 kapan cair lengkap dengan cara cek penerima PKH online lewat HP.

Pertanyaan seputar bansos PKH bulan April apakah sudah cair atau belum serta kapan bansos PKH tahap 2 2023 cair banyak dicari masyarakat KPM.

Seperti yang diketahui pemerintah kembali menyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 10 juta KPM di tahun 2023 ini.

 

Masih terdapat tujuh kategori penerima bansos PKH di tahun 2023 ini mulai dari anak sekolah, ibu hamil, balita, lansia hingga penyandang disabiltas.

Baca Juga: UMKM Jangan Kaget! Daftar di Link Ini Bisa Dapat BLT Rp600 Ribu Cair ke Rekening Bukan BPUM 2023, Ini Syarat

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah terdaftar di link DTKS Kemensos tentunya akan mendapatkan bansos PKH ini, namun untuk lebih pastinya, KPM bisa cek daftar nama penerima di link yang tersedia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x