3 NIK KTP Berpotensi Dapat BLT 1,2 Juta Cek Bansos PKH Cair Tanggal Berapa April 2023?

- 27 April 2023, 09:44 WIB
Info ada 3 NIK KTP berkesempatan dapat BLT 1,2 juta cek bansos Kemensos, bantuan uang tunai PKH cair tanggal berapa April 2023.
Info ada 3 NIK KTP berkesempatan dapat BLT 1,2 juta cek bansos Kemensos, bantuan uang tunai PKH cair tanggal berapa April 2023. /Tangkap layar Facebook.com/Yunia Alfin Nuur Nuur

 

BERITA DIY - Info cek bansos KTP, cara cek bansos PKH lewat HP serta pemilik NIK KTP apa saja yang masuk kriteria penerima BLT online di cekbansos.kemensos.go.id.

Ternyata ada 3 NIK KTP berkesempatan dapat BLT 1,2 juta cek bansos PKH cair tanggal berapa April 2023?

Menurut kalender penyaluran bansos Kemensos, PKH tahap 2 cair pada bulan April, Mei dan Juni 2023 dari empat tahapan yang ada.

 

Diketahui, penyaluran bansos PKH dan BLT BPNT dilakukan tidak serentak oleh Kemensos tergantung dari pemutakhiran data dari Dinas Sosial tiap kota-kabupaten diproses ke provinsi baru secara nasional.

Baca Juga: 7 Penerima BLT 200 Ribu Login Link Cek Bansos Kemensos Lewat HP Bisa Dapat PKH Tahap 2 2023

Tiap pencairan bansos PKH dan BLT BPNT langsung ke rekening BTN, BRI, Mandiri, BNI hingga BSI (khusus Provinsi Aceh). Jika tidak menerima kartu ATM, silakan ambil bansos dari pemerintah di Kantor Pos membawa KTP asli dan fotokopi KK.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x