Ajukan di Aplikasi Pinjol BRI Ini, Khusus Pemilik KTP INI Bisa Dapat Pinjaman Online Rp 25 Juta Tanpa Jaminan

- 26 April 2023, 08:34 WIB
Ilustrasi. Ajukan di aplikasi pinjol BRI berikut, khusus pemilik KTP ini bisa dapat pinjaman online Rp 25 juta tanpa jaminan.
Ilustrasi. Ajukan di aplikasi pinjol BRI berikut, khusus pemilik KTP ini bisa dapat pinjaman online Rp 25 juta tanpa jaminan. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Ajukan di aplikasi pinjol BRI berikut ini, khusus pemilik KTP ini bisa dapat pinjaman online Rp 25 juta tanpa jaminan.

Pinjol atau pinjaman online saat ini memang sudah bertebaran. Banyak aplikasi pinjol bermunculan menawarkan pinjaman online yang kilat.

Tapi perlu hati-hati, tidak semua pinjol legal. Pastikan Anda yang ingin mengambil pinjaman online, mengajukan di pinjol yang terdaftar dan diawasi OJK.

Nah, BRI sebagai salah satu bank besar di Indonesia kini juga menghadirkan aplikasi pinjol untuk melayani masyarakat yang ingin dapat pinjaman online.

Baca Juga: Daftar di Aplikasi Pinjol BRI Ini, Pinjaman Online Rp 25 Juta Cair Tanpa Jaminan, Bunga Rendah, Syarat KTP

Aplikasi pinjol BRI ini bernama Pinang (Pinjaman Tenang), bisa di-download melalui Play Store di HP Android.

Anda bisa mengajukan pinjaman online di aplikasi pinjol BRI mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Pinjaman akan diberikan dalam bentuk uang tunai, tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah