Apakah KUR BRI 2023 Sudah Cair? Ini Cara agar Cair ke Rekening, Tabel Angsuran & Info Pinjaman Tanpa Jaminan

- 19 April 2023, 13:12 WIB
KUR BRI 2023 kapan cair? Ini cara agar cair ke rekening lengkap dengan tabel angsuran dan info pinjaman tanpa jaminan.
KUR BRI 2023 kapan cair? Ini cara agar cair ke rekening lengkap dengan tabel angsuran dan info pinjaman tanpa jaminan. /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - KUR BRI 2023 kapan cair menjadi pertanyaan teratas pada program pinjaman Bank Rakyat Indonesia ini, ketahui cara agar cair ke rekening lengkap dengan tabel angsuran dan info pinjaman tanpa jaminan.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR kini sudah dibuka kembali dan bisa langsung daftar dengan menyertakan berkas persyaratan.

KUR sendiri tidak hanya dibuka di Bank BRI, melainkan di bank yang terhimpun dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).

Program pinjaman uang ini untuk memfasilitasi para pelaku usaha mikro ataupun masyarakat yang memenuhi syarat sebagai calon debitur agar dipermudah dalam pendanaan serta diringankan dengan bunga rendah.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Rp 100 Juta Cicilan 1 Jutaan, Khusus UMKM Kategori Ini Bisa Ajukan 4 Kali Pinjaman

Bunga rendah yang ditawarkan oleh KUR BRI 2023 yakni mencapai 6 persen efektif per tahun untuk debitur yang baru pertama kali lakukan KUR BRI.

Pinjaman KUR BRI kedua, ketiga, maupun keempat akan mendapatkan bunga berbeda hingga mencapai maksimal 9 persen per tahun. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x