Masukkan Data KTP Ini ke Link Cekbansos.kemensos.go.id, Bansos PKH Apakah Tahap 2 Cair April 2023?

- 18 April 2023, 09:20 WIB
Cara cek daftar nama penerima bansos PKH dengan masukkan data KTP ke link cekbansos.kemensos.o.id lengkap jadwal pencairan tahap 2.
Cara cek daftar nama penerima bansos PKH dengan masukkan data KTP ke link cekbansos.kemensos.o.id lengkap jadwal pencairan tahap 2. /Tangkap layar @dindukcapil.jogjakota.go.id

BERITA DIY - Simak informasi apakah bansos PKH Tahap 2 cair bulan April 2023 lengkap dengan cara cek penerima dengan masukkan data KTP berikut ini ke link cekbansos.kemensos.go.id.

Mendekati hari raya Idul Fitri dan berakhirnya bulan April 2023, KPM banyak yang mencari informasi pencairan bansos PKH Tahap 2 tahun 2023.

Banyak KPM yang bertanya-tanya apakah PKH Tahap 2 akan cair pada bulan April 2023. Untuk mengetahui kepastiaanya, KPM bisa menyimak artikel ini hingga selesai.

 

Sebagai informasi bansos PKH merupakan program bantuan yang diberikan kepada keluarga miskin yang terdaftar di DTKS Kemensos dan link Cek Bansos Kemensos.

Baca Juga: Pekerja Dapat BLT 750 Ribu di April 2023 Meski Dapat BSU Kemnaker, Daftar Kesini Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Terdapat tujuh kategori penerima bansos PKH di tahun 2023 ini, mulai dari anak sekolah, balita, lansia, ibu hamil hingga penyandang disabilitas.

Besaran bantuan yang akan diterima setiap kategori penerima ini berbeda-beda, yaitu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x