NIK KTP Berciri Ini Dapat Bansos PKH Tahap 2 di April 2023, Ini Syarat Agar BLT Rp 10 Juta Cair dari Kemensos

- 16 April 2023, 14:30 WIB
Cek bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id, PKH 2023 kapan cair dan lewat apa, dan info PKH hari ini apakah sudah cair.
Cek bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id, PKH 2023 kapan cair dan lewat apa, dan info PKH hari ini apakah sudah cair. /FAUZAN/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id, PKH 2023 kapan cair dan lewat apa, dan info PKH hari ini apakah sudah cair.

Ketahui NIK KTP berciri ini dapat bansos PKH tahap 2 di April 2023, simak syarat dapat BLT Rp 10 juta dari Kemensos dan terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id.

Program Keluarga Harapan (PKH) adalah salah satu program banso) yang dikelola oleh Kemensos untuk memberikan dukungan finansial kepada keluarga miskin dan rentan di Indonesia.

Program ini bertujuan untuk mengurangi kemiskinan, meningkatkan akses pendidikan dan kesehatan bagi keluarga miskin, serta mendukung pemberdayaan perempuan dalam keluarga.

Baca Juga: Masukkan NIK Kesini untuk Cek Daftar Penerima PKH Tahap 2 April 2023, Bansos Kemensos Tak Cair Lapor ke WA Ini

Untuk mengakses daftar penerima bantuan sosial PKH, masyarakat dapat mengunjungi dua situs web yang disediakan oleh Kemensos, yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Apabila terdaftar sebagai penerima bansos PKH, masyarakat berhak menerima dana bantuan hingga Rp 10,8 juta asalkan memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x