Bawa KK dan KTP, Ajukan KUR BRI Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan Pakai Cara INI, Cek Tabel Angsuran di SINI

- 15 April 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi - Bawa KK dan KTP, ajukan KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan pakai cara berikut ini. Cek tabel angsuran di sini.
Ilustrasi - Bawa KK dan KTP, ajukan KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan pakai cara berikut ini. Cek tabel angsuran di sini. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Bawa KK dan KTP, ajukan KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan pakai cara berikut ini. Cek tabel angsuran pada artikel ini.

KUR BRI 2023 merupakan program pinjaman yang banyak diminati masyarakat. Ada banyak alasan KUR BRI menjadi pilihan pelaku usaha.

Untuk bunga KUR BRI 2023, mengutip siaran pers BRI, telah disesuaikan dengan Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Permenko) RI Nomor 1 Tahun 2023 tentang Pedoman Pelaksanaan KUR.

Adapun bunga KUR BRI 2023 yaitu 6 persen per tahun untuk pengajuan pertama, 7 persen untuk pengajuan kedua, 8 persen untuk pengajuan ketiga, lalu 9 persen untuk pengajuan keempat dan selanjutnya.

Baca Juga: Update KUR BRI Rp 50 Juta: Pemegang KTP Punya Ciri INI Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan, Cicilan Rp 900 Ribuan

Sedangkan untuk masa cicilan, KUR BRI menawarkan tenor yang bisa diambil pelaku usaha sampai dengan 5 tahun. 

Dengan bunga rendah dan tenor panjang, cicilan KUR BRI Rp 50 juta bisa hanya Rp 900 ribuan per bulan, cek pada tabel angsuran KUR BRI 2023 di bawah ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x