Selamat Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu 2023 Modal KK dan KTP, Daftar di SINI

- 8 April 2023, 11:29 WIB
Selamat! Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 700 ribu modal KTP dan KK beserta cara daftar online di link resmi.
Selamat! Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 700 ribu modal KTP dan KK beserta cara daftar online di link resmi. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Selamat! Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 700 ribu modal KK dan KTP. Simak cara daftar online di link resmi di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pada tahun lalu, Kemnaker memberikan BLT Rp 600 ribu kepada para karyawan yang jadi penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan di link kemnaker.go.id.

BLT tersebut langsung ditransfer ke nomor rekening karyawan yang menggunakan nomor rekening Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) seperti BTN, BNI, BRI, dan Bank Mandiri.

Sedangkan penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan yang tidak memiliki nomor rekening Himbara bisa mengambil BLT miliknya di PT Pos Indonesia (Kantor Pos).

Baca Juga: Selamat! BLT Rp 750 Ribu Cair 4 Kali ke Karyawan Ini Tanpa Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, Daftar di SINI

Karyawan yang bisa jadi penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan pada tahun lalu adalah mereka yang menerima gaji maksimal Rp3,5 juta per bulan atau di bawah UMK/UMR.

Syarat lain untuk dapat BLT dari BSU BPJS Ketenagakerjaan ini adalah karyawan harus jadi peserta jaminan kesejahteraan sosial BPJAMSOSTEK hingga 31 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x