Login Dashboard www.prakerja.go.id DIBUKA! Ini Cara Dapat Rp 5 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50

- 23 Maret 2023, 12:52 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka! Ini cara dapat Rp 5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 50.
Login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka! Ini cara dapat Rp 5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 50. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka! Simak cara dapat uang tunai Rp 5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 50 di sini.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 belum kunjung dibuka oleh pemerintah. Meskipun demikian, masyarakat masih bisa login dashboard www.prakerja.go.id.

Masyarakat yang bisa login dashboard www.prakerja.go.id adalah mereka yang sudah memiliki akun, baik sudah pernah mendaftar di gelombang sebelumnya maupun belum, serta baik lolos seleksi maupun tidak.

 Masyarakat yang belum memiliki akun bisa daftar terlebih dahulu menggunakan email di www.prakerja.go.id agar bisa login ke dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 jika Dibuka, Ini Cara Dapat Rp 12 Juta per Bulan

Setelah memiliki akun, masyarakat bisa menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka ingin ingin dapat insentif Rp 700 ribu dan bantuan pelatihan Rp3,5 juta.

Jika ingin mendapatkan uang tunai yang lebih besar, bahkan tanpa menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka, masyarakat sebaiknya login dashboard www.prakerja.go.id dan memanfaatkan fitur yang ada.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x