Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 jika Dibuka, Ini Cara Dapat Rp 12 Juta per Bulan

- 22 Maret 2023, 14:23 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id datar Kartu Prakerja gelombang 50 jika dibuka dan cara dapat uang tambahan Rp 12 juta per bulan.
Login dashboard www.prakerja.go.id datar Kartu Prakerja gelombang 50 jika dibuka dan cara dapat uang tambahan Rp 12 juta per bulan. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 50 jika dibuka. Simak juga cara dapat tambahan uang Rp 12 juta per bulan, di sini.

Sebagaimana diketahui, sudah lebih dari sepekan sejak pengumuman peserta yang lolos seleksi gelombang 49, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 belum juga dibuka oleh pemerintah.

Saat ini masih banyak masyarakat yang menantikan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka agar bisa mendaftar dan mendapatkan insentif Rp 700 ribu dan bantuan biaya pelatihan Rp3,5 juta.

Masyarakat yang ingin mengetahui Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka bisa cek di akun Instagram resmi @prakerja.go.id dan login dashboard www.prakerja.go.id secara berkala.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 10 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50, Ini Caranya

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka, masyarakat bisa login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek menu "Info Pekerjaan" untuk dapat Rp 12 juta per bulan.

Ada banyak lowongan kerja yang tersedia di menu tersebut dan bisa dilamar oleh masyarakat tanpa harus daftar Kartu Prakerja gelombang 50.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x