Login www.prakerja.go.id Dashboard Kartu Prakerja, Gelombang 50 Apa Dibuka Hari Ini? Simak Cara Insentif Cair

- 20 Maret 2023, 18:03 WIB
Login www.prakerja.go.id dashboard Kartu Prakerja, gelombang 50 apa benar sudah dibuka hari ini serta simak cara supaya insentif bisa cair.
Login www.prakerja.go.id dashboard Kartu Prakerja, gelombang 50 apa benar sudah dibuka hari ini serta simak cara supaya insentif bisa cair. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id dashboard Kartu Prakerja, gelombang 50 apa benar sudah dibuka hari ini serta simak cara supaya insentif bisa cair.

Sebentar lagi pelaksanaan program Kartu Prakerja akan memasuki gelombang 50, kabar mengenai kapan dibuka pun menjadi hal yang dinantikan.

Seperti pada pelaksanaan pada gelombang sebelumnya, Kartu Prakerja Gelombang 50 pun dikabarkan mulai dibuka hari ini.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada info resmi Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka yang biasanya dilakukan pengumuman lewat akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka? Daftar Akun dan Gabung Gelombang di Dashboard

Namun tidak menutup kemungkinan, bisa saja pengumuman mengenai Kartu Prakerja gelombang 50 akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Cara insentif Kartu Prakerja gelombang 50 cair dana Rp 4,2 juta

Nantinya setelah dibuka dan berhasil lolos seleksi, peserta masih harus melewati tahapan yang wajib diikuti supaya bisa mendapatkan insentif.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x