Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 di prakerja.go.id, Kapan Dibuka? Cek Jadwal dan Syarat di sini

- 20 Maret 2023, 10:30 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 di prakerja.go.id, kapan dibuka? Cek jadwal dan syarat, cek infonya di sini.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 di prakerja.go.id, kapan dibuka? Cek jadwal dan syarat, cek infonya di sini. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 di prakerja.go.id, kapan dibuka? Cek jadwal dan syarat di sini. Login di dashboard prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 hanya di website resmi prakerja.go.id. Di mana pendaftaran Kartu Prakerja hanya dilakukan secara online bukan offline.

Masyarakat yang berminat menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 50 dapat mendaftar dengan menyiapkan KTP dan data diri sebagai syarat pendaftaran.

Diketahui peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 akan mendapatkan insentif sebesar Rp4,2 juta, dengan rincian biaya pelatihan Rp3,5 juta, biaya pengganti uang transportasi dan internet Rp600 ribu, dan insentif pengisian survei Rp100 ribu.

Baca Juga: Siap-siap! Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 2023, Syarat Penerima Login Dashboard www.prakerja.go.id

Lalu apakah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 akan segera dibuka? Hal ini banyak ditanyakan masyarakat, karena pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 sudah diumumkan pada tanggal 11 Maret 2023.

Berdasarkan pada skema pendaftaran tahun 2022, jarak pengumuman lolos seleksi dengan pembukaan gelombang selanjutnya yaitu 3-15 hari.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x