Login Dashboard www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 10 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50, Ini Caranya

- 19 Maret 2023, 14:54 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 50 beserta cara daftarnya.
Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 50 beserta cara daftarnya. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 50. Simak cara lengkapnya di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 belum kunjung dibuka oleh pemerintah hingga hari ini, Minggu, 19 Maret 2023.

Masyarakat yang ingin mengetahui Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka, bisa update informasi terbaru di Instagram resmi @prakerja.go.id atau login dashboard www.prakerja.go.id secara berkala.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 ketika sudah dibuka, bisa dapat insentif Rp 700 ribu dan bantuan biaya pelatihan Rp 3,5 juta.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Jangan Kaget Dapat Rp 35 Juta Usai Daftar di Sini Tanpa Gabung Gelombang 50

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka, masyarakat bisa login dashboard www.prakerja.go.id untuk memanfaatkan menu yang tersedia.

Ada salah satu menu di dashboard www.prakerja.go.id yang jika dimanfaatkan bisa mendatangkan uang tunai Rp 10 juta per bulan tanpa perlu daftar Kartu Prakerja gelombang 50.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x