Login Dashboard Kartu Prakerja Jangan Kaget Dapat Rp 35 Juta Usai Daftar di Sini Tanpa Gabung Gelombang 50

- 18 Maret 2023, 16:35 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 35 juta usai daftar lowongan kerja tanpa gabung Kartu Prakerja gelombang 50.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 35 juta usai daftar lowongan kerja tanpa gabung Kartu Prakerja gelombang 50. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

 

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja jangan kaget dapat Rp 35 juta usai daftar di sini tanpa gabung gelombang 50.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 belum dibuka. Meskipun demikian, masyarakat yang sudah punya akun bisa login dashboard www.prakerja.go.id.

Masyarakat yang bisa login dashboard www.prakerja.go.id bahkan bisa mendaftar lowongan kerja yang tersedia di sana untuk dapat uang tunai jutaan rupiah sambil menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka.

 Bahkan, masyarakat yang sudah bisa login www.prakerja.go.id tidak perlu gabung Kartu Prakerja gelombang 50 untuk daftar lowongan kerja yang tersedia.

Baca Juga: Selamat NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp 5 Juta via Login www.prakerja.go.id Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50

Masyarakat bisa dapat gaji bulanan yang besarannya lebih dari insentif Kartu Prakerja gelombang 50 yang hanya mencapai Rp 700 ribu.

Ada banyak sekali lowongan kerja yang menawarkan gaji jutaan rupiah per bulan, bahkan untuk lulusan SMA dan SMK.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x