Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 4 Juta

- 18 Maret 2023, 20:29 WIB
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 buka, login dashboard prakerja.go.id cek penerima, dan aplikasi resmi Prakerja.
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 buka, login dashboard prakerja.go.id cek penerima, dan aplikasi resmi Prakerja. /Instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 buka, login dashboard prakerja.go.id cek penerima, dan aplikasi resmi Prakerja.

Ketahui link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 4 juta.

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang ditujukan untuk memberikan bantuan biaya pelatihan dan insentif kepada masyarakat yang ingin meningkatkan keterampilan dan kemampuan kerja mereka.

Program ini sudah berjalan sejak tahun 2020 dan telah membantu banyak orang dalam meningkatkan keterampilan dan peluang kerja mereka.

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan 5 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 50 2023

Bantuan Kartu Prakerja Gelombang 50 terdiri dari dua komponen, yaitu biaya pelatihan dan insentif. Biaya pelatihan akan diberikan kepada peserta yang berhasil lulus seleksi dan memilih pelatihan yang tersedia di dalam platform Kartu Prakerja.

Sedangkan insentif akan diberikan kepada peserta yang telah menyelesaikan pelatihan dan memenuhi persyaratan lainnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x