SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan 6 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 50 2023

- 19 Maret 2023, 15:14 WIB
Login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka dan cek nomor data penerima.
Login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka dan cek nomor data penerima. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka dan cek nomor data penerima.

Ketahui sudah buka! Yuk login dashboard Kartu Prakerja sekarang dapatkan Rp 6 juta sebulan sebelum daftar gelombang 50 2023. Buruan daftar.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 akan dibuka untuk masyarakat yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Persyaratan tersebut meliputi Warga Negara Indonesia, berusia di atas 18 tahun, memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK), dan belum pernah mengikuti program Kartu Prakerja sebelumnya.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 4 Juta

Setelah mendaftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta akan menjalani serangkaian tahapan seleksi, termasuk tes kemampuan dan wawancara.

Setelah berhasil lolos seleksi, peserta dapat memilih pelatihan yang tersedia di dalam platform Kartu Prakerja dan mengikuti pelatihan secara daring.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x