Klik Menu Ini Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50: Cara Terbaru Bisa Lolos Jadi Peserta dan Dapat Insentif

- 20 Maret 2023, 11:15 WIB
Berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 50 lewat link di menu ini beserta kapan dibuka.
Berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 50 lewat link di menu ini beserta kapan dibuka. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara terbaru daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dengan klik menu berikut di link resmi agar bisa lolos jadi peserta dan berhak dapat insentif pelatihan.

Untuk melakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dapat dilakukan dengan mudah yaitu dengan mengakses link prekerja.go.id kemudian memilih menu yang tersedia.

Pilihan menu yang tersedia untuk daftar Kartu Prakerja adalah menu 'Gabung' yang nantinya akan dibuka pendaftaran secara resmi.

 

Pasalnya dengan memilih pada menu tersebut terhitung masyarakat telah melakukan pendaftaran dan berpeluang untuk lolos sebagai peserta pada saat pengumuman.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 di prakerja.go.id, Kapan Dibuka? Cek Jadwal dan Syarat di sini

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50

Jika dinyatakan lolos sebagai peserta gelombang terbaru tersebut, peserta Kartu Prakerja gelombang 50 akan berhak untuk mendapatkan dana insentif yang mencapai Rp4,2 juta.

Selengkapnya, maka berikut merupakan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dengan link dan memilih menu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x