Kartu Prakerja Gelombang 50 Apakah Dibuka Hari Ini? Daftar di www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

- 20 Maret 2023, 11:24 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 resmi di link www.prakerja.go.id, pemiliki KTP berciri ini ikuti cara daftar di sini bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 resmi di link www.prakerja.go.id, pemiliki KTP berciri ini ikuti cara daftar di sini bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 apakah resmi dibuka hari ini atau tidak. Cara daftar login www.prakerja.go.id agar lolos bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 menjadi hal yang ditunggu oleh masyarakat. Namun hingga kini PMO masih belum merilis jadwal resmi kapan dibuka.

Bagi peserta yang gagal lolos sebelumnya masih bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 50. Pendaftaran nantinya hanya bisa dilakukan melalui link resmi www.prakerja.go.id.

Perserta lolos Kartu Prakerja gelombang 50 akan mendapat bantuan dengan nominal sebesar Rp 4,2 juta. Selain itu juga diwajibkan untuk mengikuti pelatihan.

Baca Juga: Klik Menu Ini Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50: Cara Terbaru Bisa Lolos Jadi Peserta dan Dapat Insentif

Pelatihan Kartu Prakerja gelombang 50 diberikan selain untuk meningkatakan kompetisi angkatan kerja juga sebagai syarat pencairan insentif. Yakni uang sebesar Rp 600 ribu.

Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka dapat diketahui dengan cek secara berkala informasi di akun Instagram resmi PMO di @prakerja.go.id. Nantinya peserta baru bisa ikuti seleksi di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x