Cara Mengecek Bantuan BPNT 2023 Lewat HP, Bansos Sembako Cair Berupa Apa?

- 17 Maret 2023, 20:00 WIB
Cara mengecek bantuan BPNT 2023 lewat HP, bansos sembako cair berupa apa, berikut informasi lengkapnya.
Cara mengecek bantuan BPNT 2023 lewat HP, bansos sembako cair berupa apa, berikut informasi lengkapnya. /Tangkapan layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara mengecek bantuan BPNT 2023 lewat HP lengkap dengan informassi banasos sembako cair berupa apa berikut ini.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kembali cair pada tahun 2023, sejumlah KPM yang pada tahun 2022 yang lalu mendapatkan bantuan memiliki kemungkinan akan mendapatkan bansos sembako lagi.

KPM bisa mulai melakukan cek penerima bantuan BPNT 2023 baik melalui HP maupun melalui PC. Jika kesulitan Anda juga bisa meminta bantuan pada Dinas Sosial atau pendamping KPM di daerah Anda.

 

Bagi Anda yang juga kebingungan bagaimana cara mengecek bantuan BPNT 2023 lewat HP, tersedia cara dan langkah lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: 1,6 Juta Guru Ini Diputihkan Tanpa Sertifikasi PPG Langsung Dapat Tunjangan Profesi Guru, Ini Besaran Gaji TPG

Sejumlah daerah telah mulai mencairkan bansos sembako BPNT 2023 kepada KPM yang terdaftar sebagai penerima di DTKS dan link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x