Persiapan Tata Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 Apakah Dibuka? Berikut 6 Syarat Dana Insentif Cair

- 15 Maret 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi - Persiapan tata cara daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dan 6 syarat dana insentif program bisa cair untuk penerima.
Ilustrasi - Persiapan tata cara daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dan 6 syarat dana insentif program bisa cair untuk penerima. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pihak Manajemen telah mengumumkan peserta Kartu Prakerja gelombang 49 beberapa waktu lalu. Hal itu menandai dilangsungkannya program kepelatihan untuk peserta yang lolos.

Adapun saat ini, peserta yang lolos akan memasuki tahap registrasi dengan menghubungkan rekening atau e-wallet untuk mendapatkan dana insentif khusus pelatihan. Waktu pembelian pelatihan hanya dibatasi selama 30 hari.

Lantas bagaimana dengan pelamar yang belum lolos pada seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 tahun 2023 ini?

Kartu Prakerja gelombang 50 sangat mungkin dibuka untuk pelamar yang belum lolos di gelombang sebelumnya. Peserta Kartu Prakerja tidak bisa mengikuti program lebih dari satu kali.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 6 Juta

Berikut informasi seputar persiapan cara daftar dan 6 syarat dana insentif program pada Kartu Prakerja gelombang 50 agar bisa cair ke penerima.

Pihak Manejemen belum mengumumkan mengenai adanya gelombang 50 Kartu Prakerja. Namun, masyarakat bisa melakukan sejumlah persiapan apabila program Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka nantinya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x