Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 6 Juta

- 15 Maret 2023, 18:27 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja hari ini 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja hari ini 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka. /Instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja hari ini 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka.

Ketahui link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 6 juta.

Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan bagi pencari kerja, pekerja hingga korban PHK.

Adapun Kartu Prakerja dibuka bagi mereka yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, di mana untuk meningkatkan daya saing angkatan kerja.

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan 4 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 50 2023

Tercatat sejak kali pertama dibuka pada 2020 hingga tahun ketiga dijalankan, Pemerintah sudah membuka 47 gelombang pendaftaran Kartu Prakerja.

Sedangkan di tahun 2023, Pemerintah sudah membuka 2 gelombang Kartu Prakerja, yaitu gelombang 48 pada bulan lalu. Gelombang 50 akan menjadi gelombang ketiga.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x