Cek Penerima PIP Login pip.kemdikbud.go.id, dan Jadwal Kapan PIP Kemdikbud 2023 Siswa SD, SMP, SMA Cair

- 14 Maret 2023, 14:10 WIB
Cek penerima PIP dengan login pip.kemdikbud.go.id serta jadwal kapan bantuan PIP Kemdikbud 2023 untuk siswa SD, SMP, SMA akan cair.
Cek penerima PIP dengan login pip.kemdikbud.go.id serta jadwal kapan bantuan PIP Kemdikbud 2023 untuk siswa SD, SMP, SMA akan cair. /BERITA DIY/Ananda Lukita

BERITA DIY - Simak informasi cek penerima PIP dengan login pip.kemdikbud.go.id serta jadwal kapan bantuan PIP Kemdikbud 2023 untuk siswa SD, SMP, SMA akan cair.

Berbagai informasi mengenai bantuan PIP atau Program Indonesia Pintar terus dinantikan terutama jadwal kapan akan cair.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait jadwal kapan bantuan PIP Kemdikbud 2023 akan cair.

Namun jika mengacu pada penyaluran tahun lalu, bantuan PIP Kemdikbud cair pada bulan Maret untuk penerima yang berasal dari pemadanan DTKS - Dapodik Fase 1.

Baca Juga: Bansos PKH 2023 dan Sembako BPNT Mulai Cair di Kota Ini, Cek Daftar Penerima di DTKS: cekbansos.kemensos.go.id

Kemudian pada bulan April, bantuan PIP Kemdikbud cair kembali kepada penerima PIP yang berasal dari pemadanan DTKS - Dapodik Fase 2 sesuai penjelasan Instagram @puslapdik_dikbud.

Bantuan PIP Kemdikbud tersebut cair kepada penerima PIP yaitu siswa SD, SMP, dan SMA yang telah melakukan aktivasi rekening.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x