Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id, Uang Bantuan Cair Rp 1 Juta Usai Aktivasi Rekening

- 13 Maret 2023, 09:10 WIB
Cara cek nama siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemendikbud.go.id, dapat cair uang bantuan hingga Rp 1 juta setelah aktivasi rekening
Cara cek nama siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemendikbud.go.id, dapat cair uang bantuan hingga Rp 1 juta setelah aktivasi rekening /Tangkapan layar website pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek nama siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemendikbud.go.id, dapat cair uang bantuan hingga Rp 1 juta setelah aktivasi rekening pakai cara ini.

Sebagai informasi jika program PIP Kemdikbud 2023 merupakan bantuan yang manargetkan siswa sekolah SD, SMP, dan SMA/SMK sebagai penerima uang dengan nominal hingga Rp 1 juta.

Nantinya siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 akan diberikan uang bantuan dengan nominal yang berbeda sesuai dengan tingkatan pendidikan.

Adapun siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 adalah meraka yang telah namanya terlah tercantum atau terdaftar di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Cek Pencairan PIP Kemdikbud 2023, Ditransfer Maret ke SimPel BRI BNI? Siswa Pemilik NIK NISN Ini Cair Rp1 Juta

Perlu dipahami proses pencairan PIP Kemdikbud disalurkan tiap tahunnya penerima yakni siswa SD, SMP, SMA/SMK yang telah dipastikan terdaftar di DTKS pun telah memiliki KIP.

Sebagai tambahan siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 adalah mereka yang telah memiliki KIP atau Kartu Indonesia Pintarm, adapun nama yang terdaftar bisa di cek melalui laman SIPINTAR di link pip,kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x