Bansos PKH 2023 dan Sembako BPNT Mulai Cair di Kota Ini, Cek Daftar Penerima di DTKS: cekbansos.kemensos.go.id

- 13 Maret 2023, 15:40 WIB
Bansos PKH 2023 dan sembako BPNT di kota berikut sudah mulai cair, segera cek daftar penerima di DTKS melalui cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos PKH 2023 dan sembako BPNT di kota berikut sudah mulai cair, segera cek daftar penerima di DTKS melalui cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Twitter.com/@KemensosRI

BERITA DIY - Selamat bantuan sosial (bansos) PKH 2023 dan sembako BPNT di kota berikut sudah mulai cair, segera cek daftar penerima di DTKS melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Akhirnya kabar mengenai penyaluran bansos PKH (Program Keluarga Harapan) dan bantuan sembako BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) mulai dilakukan.

Pada 10 Maret 2023 lalu, sebanyak 3.782 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Pariaman telah menerima bansos PKH dan sembako BPNT, sebagaimana dilansir dari pariamankota.go.id.

Bansos PKH 2023 cair bersamaan dengan bantuan sembako BPNT melalui PT Pos Indonesia dalam bentuk uang tunai.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH 2023 Tahap 1 di Data DTKS di cekbansos.kemensos.go.id, Nominal Cair Terbaru Berapa?

Penyaluran bansos PKH 2023 dan sembako BPNT di Kota Pariaman dimulai secara simbolis oleh Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman Lucyanel Genius disaksikan Kadis Sosial Kota Pariaman Muhammad Roem dan pihak PT Pos Indonesia berlangsung di Balairung rumah dinas Walikota Pariaman.

"Bansos BPNT dan PKH ini dicairkan dalam bentuk tunai untuk tiga bulan, mulai Januari, Februari dan Maret dimana perbulannya masing-masing KPM menerima sebesar Rp.200 ribu," ujar Lucy dalam acara tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x