Modal KTP, Daftar Online Pinjaman BRI 2023 Non KUR, Dapat Kredit Rp 25 Juta Tanpa Jaminan

- 14 Maret 2023, 13:37 WIB
Ilustrasi - Modal KTP, daftar online pinjaman BRI 2023 non KUR. Dapatkan kredit Rp 25 juta tanpa jaminan. Cek cara mengajukannya di sini.
Ilustrasi - Modal KTP, daftar online pinjaman BRI 2023 non KUR. Dapatkan kredit Rp 25 juta tanpa jaminan. Cek cara mengajukannya di sini. /tangkap layar instagram/bankbri_id

BERITA DIY - Modal KTP, daftar online pinjaman BRI 2023 non KUR. Dapatkan kredit Rp 25 juta tanpa jaminan.

Pinjaman BRI tanpa jaminan tidak hanya KUR Super Mikro Bank BRI dan KUR Mikro Bank BRI. Ada jenis kredit lain dari BRI yang tanpa jaminan.

Bahkan, berbeda dengan KUR BRI 2023, masyarakat bisa daftar pinjaman tanpa jaminan ini secara online. Namanya adalah Pinjaman Tenang atau Pinang.

Pinang ini dikelola anak perusahaan BRI, yaitu PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA). Daftar online pinjaman BRI ini hanya bisa dilakukan menggunakan aplikasi Pinang.

Baca Juga: Selamat, KUR BRI 2023 Cair Tanpa Jaminan Rp 100 Juta ke UMKM Jenis Ini, Cek Tabel Angsuran Bunga 0,264 Persen

Mengutip getpinang.com, masyarakat bisa mengajukan kredit uang di Pinang hingga Rp 25 juta. Proses pengajuan hingga pencairan diklaim hanya 15 menit.

Pinjaman BRI di Pinang ini akan berbentuk uang tunai. Nantinya, uang kredit akan ditransfer ke rekening BRI maupun rekening RAYA.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x