Cek Online Bansos PKH 2023 dan BPNT di cekbansos.kemensos.go.id, NIK KPM di DTKS Kategori Ini Dapat Rp 3 Juta

- 12 Maret 2023, 08:54 WIB
Cara cek online bansos PKH 2023 dan BPNT di cekbansos.kemensos.go.id, NIK KPM di DTKS kategori ini bisa dapat uang Rp 3 juta.
Cara cek online bansos PKH 2023 dan BPNT di cekbansos.kemensos.go.id, NIK KPM di DTKS kategori ini bisa dapat uang Rp 3 juta. /Tangkapan layar aplikasi Cek Bansos

BERITA DIY- Simak di sini kabar seputar cara cek online bansos PKH 2023 dan BPNT di cekbansos.kemensos.go.id, NIK KPM di DTKS kategori ini bisa dapat Rp 3 juta.

Para KPM atau Keluarga penerima manfaat sedang menunggu uang bansos PKH 2023 dan BPNT cair di KKS, bank himbara dan PT Pos Indonesia yang nominalnya mencapai Rp 3 juta.

KPM bansos PKH 2023 dan BPNT bisa akses cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui nama penerima pakai data KTP atau download aplikasi Cek Bansos serta bisa daftar online di DTKS.

Perlu diketahui nominal bansos PKH dan BPNT berbeda-beda sesuai dengan kategori yang didaftarkan di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ataU DTKS, namun bagi KPM kategori ini bisa dapat hingga Rp 3 juta, cek di sini.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH 2023 dan BPNT di cekbansos.kemensos.id, Kapan Cair? Ini Cara Daftar Jadi KPM di DTKS

Selain itu pencairan bansos PKH dan BPNT 2023 nantinya akan melalui PT Pos Indonesia, bank Himbara, dan KKS atau Kartu Keluarga Sejahtera.

Pencairan bansos PKH dan BPNT 2023 melalui PT Pos Indonesia juga bisa melalui skema door to door atau langsung diantarkan ke rumah sesuai dengan alamat KPM yang tercantum di KTP atau DTKS.

Bantuan Sosial Kemensos PKH 2023 dan BPNT ini diperuntukkan bagi keluarga yang dalam kondisi miskin atau rentan miskin. Oleh sebab itu bagi KPM yang dalam kondisi itu disarankan daftar online di aplikasi Cek Bansos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x