Cek Penerima Bansos PKH BPNT 2023 Uang Cair di PT Pos - ATM Bank Himbara, Ini Cara Daftar Online DTKS

- 7 Maret 2023, 12:30 WIB
Cara cek penerima bansos PKH dan BPNT 2023 cair hingga Rp3 juta di PT Pos Indonesia dan Himbara dan bisa daftar online di sini.
Cara cek penerima bansos PKH dan BPNT 2023 cair hingga Rp3 juta di PT Pos Indonesia dan Himbara dan bisa daftar online di sini. /Tangkap layar aplikasi Cek Bansos

BERITA DIY- Simak selengkapnya di sini cara cek penerima bansos PKH dan BPNT 2023 cair hingga Rp3 juta di PT Pos dan Himbara dan bisa daftar online di sini.

Bantuan sosial (bansos) Kemensos (Kementerian Sosial) PKH dan BPNT 2023 akan segera dicairkan ke Keluarga Penerima Manfaat atau KPM bulan Maret 2023 ini bagi yang sudah terdaftar di DTKS.

Penyaluran uang bansos PKH 2023 dan BPNT nantinya akan disalurkan melalui PT Pos Indonesia dan Bank Himbara dengan skema door to door atau langsung ke rumah KPM.

Salah satu syarat uang bansos PKH dan BPNT 2023 bisa cair ke KPM yaitu harus mencantumkan kategori NIK yang sesuai dengan yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kemensos atau aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: Login Link Cekbansos.kemensos.go.id Cek Nama Penerima Bansos PKH 2023 Kapan Cair? Ini Nominal Bantuan

Bansos PKH 2023 dan BPNT 2023 Kemensos tertuju untuk KPM yang miskin atau rentan miskin, bagi Anda yang merasa masuk kategori tersebut bisa daftar online di aplikasi Cek Bansos, cek di artikel selengkapnya.

Saat mendaftar KPM harus mencantumkan alamat yang jelas sesuai dengan alamat yang ditempati sekarang karena skema pencairan PT Pos Indonesia akan memberi uang tunai langsung ke rumah KPM.

Nantinya, nominal bansos PKH dan BPNT 2023 yang akan diterima oleh masing-masing KPM juga akan berbeda-beda sesuai dengan kategori yang dipilih dan sedang dialami.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x