Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 49 Kapan? Ini Ciri Peserta Lolos Dapat Uang Rp 4,2 Juta

- 8 Maret 2023, 17:10 WIB
Kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 diumumkan, cek jadwal pengumuman dan ciri peserta lolos dapat uang bantuan Rp 4,2 juta.
Kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 diumumkan, cek jadwal pengumuman dan ciri peserta lolos dapat uang bantuan Rp 4,2 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 diumumkan, cek jadwal pengumuman dan ciri peserta lolos dapat uang bantuan Rp 4,2 juta.

Saat ini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 masih dibuka, segera lakukan daftar di link www.prakerja.go.id agar dapat uang bantuan Rp 4,2 juta.

Namun nantinnya tidak semua calon peserta akan lolos hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 49, hanya mereka yang telah memenuhi syarat yang bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Nominal uang bantuan sebesar Rp 4,2 juta dari Kartu Prakerja gelombang 49 nantinya akan terbagi untuk saldo pelatihan Rp 3,5 juta, insentif Rp 600 ribu, dan hasil survei Rp 100 ribu.

Baca Juga: Penjelasan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Sampai Kapan? Ini Jadwal Penutupan Terbaru!

Lalu, Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 49 Kapan?

Sementara untuk pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 akan diumumkan usai masa pendaftaran resmi ditutup.

Adapun jika mengacu pada alur Kartu Prakerja sebelumnya, penutupan pendaftaran akan dilakukan 5 hari pasca pembukaan gelombang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x