Login Dashboard Kartu Prakerja! Dapatkan Rp 10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 49 Sebelum Ditutup, Ini Caranya

- 8 Maret 2023, 11:41 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 49 sebelum ditutup.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 49 sebelum ditutup. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang! Dapatkan Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 49 sebelum ditutup. Simak caranya di bawah ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 belum ditutup. Masyarakat yang belum mendaftar bisa segera login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar agar lolos seleksi dan bisa dapat insentif Rp 700 ribu.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 ditutup dan pengumuman hasil lolos seleksi dilakukan, masyarakat bisa memanfaatkan fitur lain yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id.

 Sebagaimana diketahui, program Kartu Prakerja ini bukanlah program pemberian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang menganggur.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar di Sini Bisa Dapat Rp 5 Juta jika Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 49

Kartu Prakerja ini adalah program peningkatan keterampilan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat dengan nilai bantuan hingga Rp 3,5 juta per orang.

Selain itu, penerima program ini juga akan mendapatkan insentif Rp 700 ribu setelah mengikuti semua prosedur yang ada, sebagai bekal untuk mencari kerja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x