Cara Gabung Gelombang 49 Kartu Prakerja Sudah Dibuka, Login Dashboard Akun dan Insentif yang Didapat Peserta

- 8 Maret 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi cara gabung gelombang 49 Kartu Prakerja yang sudah dibuka dengan login dashboard akun dan insentif yang bisa didapatkan.
Ilustrasi cara gabung gelombang 49 Kartu Prakerja yang sudah dibuka dengan login dashboard akun dan insentif yang bisa didapatkan. /Portal Purwokerto/Hening Prihatini/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Ketahui cara gabung gelombang 49 Kartu Prakerja yang sudah dibuka dengan login dashboard akun untuk pendaftar yang belum lolos dan informasi insentif yang didapatkan bisa disimak dalam artikel ini.

Pihak Manajemen beberapa waktu lalu telah membuka program Kartu Prakerja gelombang 49 bagi yang belum beruntung lolos di gelombang 48. Pembukaan gelombang 49 Kartu Prakerja dibuka pada 6 Maret 2023.

Seperti diketahui, gelombang 49 Kartu Prakerja merupakan kelanjutan dari gelombang 48 yang sudah ditutup. Saat ini, gelombang 48 telah berjalan dan peserta yang lolos dalam tahap pengambilan pelatihan.

Pelamar yang belum beruntung, bisa bergabung di gelombang 49 Kartu Prakerja untuk mendapatkan peningkatan mutu kerja dan insentif program.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Dapatkan Rp 10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 49 Sebelum Ditutup, Ini Caranya

Informasi pembukaan Kartu Prakerja gelombang 49 resmi dibuka pada 6 Maret 2023 sebagaimana diumumkan lewat instagram resmi @prakerja.go.id.

"Seleksi GELOMBANG 49 sudah dibuka! Yuk buru-buru klik 'Gabung Gelombang' sekarang juga di dashboard Kartu Prakerja kamu!," tulis laman akun instagram @prakerja.go.id pada 6 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x